Thursday, September 22, 2016

Testimoni Para Pembaca yang Akun Instagramnya Di Hack

Buat kalian yang akunnya belum balik, tetep sabar dan semangat yah. Insyaallah kalau tahapannya sudah benar, akunmu akan kembali :)

Terimakasih kepada para pembaca yang sudah mempraktikan langkah-langkah yang saya buat, dan menunjukan bahwa langkah-langkah tersebut berhasil :)

Ingat untuk segera ganti emailnya yah, agar akunmu tidak di hack lagi.

9 comments:

  1. Mbak bisa bantuin saya?saya sudah mengikuti langkah" yg mbak berikan.Tetapi pas dibagian pengiriman foto pihak tim tidak ada mengirimkan kodenya.Tolong bantuannya ya mbak.thanks:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kamu ulang lagi dari awal yah, mungkin ada kesalahan dalam pengisian datanya

      Delete
  2. Udah ngikutin apa kata kakak tapi munculnya berbeda setelah report something . jadi ga ngerti kak

    ReplyDelete
  3. intinya sabar ya mbk semoga bisa kembali akun saya yang di hack @yosep.k94 followers lumayan banyak e saynk bngt kalau gk bisa balik ig saya di hack sekitaran 24jam yang lalu saya udah ikutin langkah yang mbk up itu , semoga di perbaiki sama team instagram amin

    ReplyDelete
  4. Sungguh benar2 sangat membantu 😃 Terima kasih

    ReplyDelete
  5. mba.. kira2 butuh bantuan berapa banyak temen instagram yg ikut laporin ya biar akun kita bisa diproses sm instagram, aku jg dah ikutin langkah2 laporin via web, udah email foto sm kertas itu dan bls email data2 gt mba (udah 2x diemail instagram)

    ReplyDelete
  6. terima kasih untuk informasinya, n sangat bermanfaat sekali. dan sudah sy praktekkan dan berhasil. tetapi kok postingan foto dll di profil sy hilang smua yawhh??

    dan sy harus memfollow followers sy lagi...

    itu kenapa ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau itu saya kurang tau, karna pada kasus saya fotonya masih utuh. Coba kamu email pihak instagram ya untuk menanyakah hal tersebut

      Delete

 

Melinda Pujiyanti Template by Melinda Personal Blog